Mod Mobile Legends

FAST DOWNLOADads
Download

Mod Mobile Legends












Sejak diluncurkan, game MOBA menyerupai League of Legends dan Dota dengan cepat menjadi tren di seluruh dunia. Betul. Ini yaitu game yang meningkatkan kemampuan pemain, pada ketika yang sama.


Setelah bermain Arena Valor, aku mencoba mencari game yang serupa di Google Play. Dan hebatnya, aku menemukan Mobile Legends: Bang Bang. Apakah game ini mempunyai sesuatu yang menarik?


Dalam waktu kurang dari 10 detik, kau akan menemukan kecocokan. Pertandingan pertandingan berlangsung dalam bentuk 5v5. Ini artinya kau bersama sembilan pemain akan dicocokkan dengan satu pertandingan.


Mod Mobile Legends Apk


 game MOBA menyerupai League of Legends dan Dota dengan cepat menjadi tren di seluruh dunia Mod Mobile Legends
mod mobile legends



































Mod Mobile Legends
NamaMobile Legends: Bang Bang
PenerbitMoonton
GenreGame 3D, Game MOBA, Game Online
Versi Terbaru1.3.68.3891
Ukuran96M
Fitur MODPeta Transparansi, One Hit Kill, Free 10k Gold
Platform AndroidAndroid 4.0.3, iOS 8.0

 game MOBA menyerupai League of Legends dan Dota dengan cepat menjadi tren di seluruh dunia Mod Mobile LegendsApk Kedua yaitu mod dari kuroyama, Link nya ada dibawah ini


Fitur software Mobile Legends by Kuroyama



  1. Proses tidak mengganggu game asli.

  2. Cheat tak terlihat player lain dan juga system.

  3. Bisa melihat musuh di mini map.

  4. Tidak terkena ambush dan menjebak musuh.


Jika kau lebih menginginka mod dari kuroyama, link nya ada di bawah ini


 game MOBA menyerupai League of Legends dan Dota dengan cepat menjadi tren di seluruh dunia Mod Mobile Legends












Meskipun permainan berlangsung cepat, permainan ini tetap membutuhkan keterampilan pemain dan kemampuan taktis. Tidak ada cara lain selain latihan teratur. Atau bisa merujuk ke pemain populer lainnya untuk belajar.


Mobile Legends: Sistem aksara Bang Bang sangat bervariasi, memungkinkan menciptakan banyak seni administrasi berbeda. Masing-masing memakai jenderal untuk membuka seni administrasi yang sama sekali baru. Itu semua tergantung pada kreativitas dan keterampilan pemain. Kamu perlu memahami kelebihan dan kekurangan masing-masing jenderal untuk menemukan penggunaan terbaik. Tidak hanya itu, penerbit akan terus memperbarui para jagoan baru.


Saat ini, permainan ini mempunyai dua peta utama untuk Anda pilih yaitu 5vs5 dan 3v3. Ini akan menjadi pertempuran sengit antara lawan nyata. Membalikkan serangan musuh, menciptakan kombo yang indah, membunuh semua musuh atau hanya backdoor. kau sanggup melaksanakan segalanya untuk menang.


Saat perlu menguji jagoan atau latihan baru, kau sanggup menentukan mode VS AI


Peta Mobile Legends: Bang Bang dibagi menjadi tiga jalur utama. Anda sanggup menentukan satu dari lima tugas yang sudah dikenal:


Top lane: Konfrontasi antara gladiator, tanker . Posisi ini memperlihatkan prioritas kepada para jenderal yang bisa bertempur secara mandiri. Dalam pertempuran, mereka yaitu pemimpin, mempunyai tugas untuk membuka pertarungan atau hanya mendorong.


Hutan: Selain tiga jalur utama, area hutan peta juga sangat penting, secara eksklusif menghipnotis hasil permainan. Anda sanggup membersihkan monster hutan, kemudian pergi gank, menekan jalur lain. Hutan bertanggung jawab atas sumber daya di hutan.


Mid lane: Selain ke hutan, mid lane juga sangat penting. Di sinilah keterampilan jagoan atau pembunuh  ditunjukkan. Pemain mid lane sanggup membawa tim lebih mudah. Jika mereka mempunyai keunggulan, mereka sanggup memberi tekanan pada seluruh peta, musuh bola salju untuk membawa kemenangan.


Marksman: Satu dari dua pemain di Bot Lane. Pemain marksman yaitu orang-orang yang menangani kerusakan fisik, mempunyai jangkauan serangan lebih jauh dari para jagoan lainnya. Mereka mempunyai potensi untuk menyebabkan banyak kerusakan dalam pertempuran tetapi membutuhkan proteksi yang ketat


Dukungan: Siapa yang melindungi membawa atau menyebabkan lebih banyak cc dalam pertempuran. Mereka umumnya buff HP, dimana ke rekan-rekan mereka atau mempunyai keterampilan cc keras.


Lima posisi di atas yaitu lima posisi tradisional dalam permainan MOBA. Namun, Anda sanggup bermain dengan seni administrasi apa pun yang Anda inginkan. Anda sanggup memakai jagoan tunjangan ke hutan, atau memakai marksman ke Top Lane. Tidak ada yang melarang kamu. Namun, terlepas dari jenis seni administrasi apa yang kau mainkan, dan harus bermain secara bertanggung jawab, menghindari memengaruhi keempat rekan satu tim.



FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post